-->

Miliki Buku Juara Inovasi Pembelajaran Nasional Bidang IPSPB


MAKET BONEKA MAGNET
Solusi Inovatif Mengajar Fabel di Sekolah Dasar
Lomba Inovasi Pembelajaran Tingkat Nasional Tahun 2018 Sudah berlalu. Namun karya dari para finalis tidak ikut berlalu begitu saja. Apa lagi karya inovasi milik para jawara INOBEL. Salah satu dari juara inobel tahun 2018 bidang IPSPB miliki Ibu Fika. Beliau sudah menghasilkan karya buku dari inovasinya. Pada postingan kali ini AYO MENEDIDIK akan mengenalkan kepada Anda seperti apasih buku yang mengulas habis inovasi tersebut sehingga meraih juara ditingkat Nasional.


Buku ini mengulas mengenai sebuah inovasi yang dilakukan guru untuk mengubah pembelajaran fabel yang monoton menjadi sebuah pembelajaran yang menyenangkan, penuh tantangan, produktif dan mengembangkan kecakapan siswa. Inovasi inilah yang kemudian mengantar karya Maket Boneka Magnet menjadi juara 3 Lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) Mapel IPSPB jenjang SD Tahun 2018. Dalam buku ini akan diulas lengkap mengenai karya Maket Boneka Magnet mulai dari pembuatan, penggunaan serta hasil nyata di kelas. Dengan membaca buku ini, para pembaca akan menyadari bahwa pembelajaran inovatif mudah sekali diterapkan di kelas. Melalui buku ini pula, para pembaca akan terinspirasi untuk menciptakan media-media penuh inovasi yang layak untuk diikutkan lomba serupa. Salam literasi.

Nah, bagi sahabat AYO MENDIDIK yang berminat memesan bisa menghubungni beliau (Bu Fika) dengan call/chat ke 082234373811. Hanya dengan 50K bisa melihat lebih dekat karya juara inobel tahun 2018 sekaligus bisa dipraktikan di kelas Anda.

2 Responses to "Miliki Buku Juara Inovasi Pembelajaran Nasional Bidang IPSPB "

  1. Pak terimakasih banyak, saya sangat mmbutuhkan bantuan bpk, smg bpk sehat sllu

    ReplyDelete
  2. TRIMA KASIH TRY OUTNYA BIAR AKU BISA BELAJAR BUAT LOMBA BESOK (sama patnya juga wkwkwkwk)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel