-->

Buku Guru dan Buku Siswa PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019

 


Buat bapak ibu guru yang membutuhkan buku guru dan buku siswa (buku paket) PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019 bisa mengunduh dengan klik di sini BUKU GURU PJOK dan BUKU SISWAPJOK . Buku ini merupakan buku penyempurna dari buku PJOK edisi sebelumnya. Semoga Bermanfaat.

CONTOH ISI BUKU PADA HALAMAN PERTAMA

Kombinasi Gerak

Dasar dalam Berbagai

Permainan Bola Besar

Tidak sedikit pelajar seusiamu yang memiliki bakat bermain speak bola. Bakat tersebut mereka salurkan di sekolah sepak bola untuk meraih prestasi. Tertarikkah kamu bergabung di sekolah sepak bola? Jika tertarik, kamu dapat mendaftar di sekolah sepak bola di daerahmu. Pilihlah sekolah sepak bola yang memiliki program latihan terukur, metode latihan yang baik, pelatih andal, dan aktif mengikuti kompetisi.

 

Sepak bola termasuk salah satu permainan bola besar. Selain speak bola, permainan bola besar lainnya ialah bola basket dan bola voli. Permainan bola besar umumnya dilakukan secara beregu. Oleh karena itu, permainan bola besar memerlukan koordinasi, kerja sama, dan sportivitas. Mari, kita berlatih bersama dan bermain bola besar agar kamu sehat dan sportif.


1 Response to "Buku Guru dan Buku Siswa PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel