-->

Contoh Presentasi dan Poster Persiapan Seminar Nasional 2018

Sekali lagi kami ucapkan selamat bagi guru Indonesia yang lolos  Seminar Nasional 2018. Untuk mempersiapkan diri dengan baik ada sebuah pertanyaan yang menarik. Apa yang perlu kita siapakan dalam Seminar Nasional nanti? Sebelum mejawab pertanyaan ini mari kita simak kegiatan Seminar Nasional 2018.

Setela acara pembukaan, kita nanti ada sesi presentasi 7 menit dan tanya jawab sekirat 5 menit. Namun tahun ini dalam juknis presentasi 7 menit dan tanya jawab 13 menit. Enaknya lagi tahun ini bagian presentasi dan poster sudah dibedakan dari awal. Tetunya kita bisa mempersiapkan diri sejak dini. Dalam satu kelas nanti sesi presentasi terlebih dahulu memaparkan dengan dipandu oleh moderator dan panelis dari panitia.

Bagian PRESENTASI
Selain cara menyampaikan makalah dengan menarik dan runtut. Perlu adanya tampilan yang bagus juga. Jadi siapkan presentasi yang keren ya, boleh pakai power point atau aplikasi lainnya. Jikan ingin tahu contohnya klik di sini

Bagian POSTER
Untuk rekan-rekan yang poster siapkan x banner dengan ukuran 60 cm x 160 cm. buat yang bagus ya, tidak perlu yang rol. Yang penting menarik dan nyaman dilihat. Tonjolkan keunikan ide inovatifnya. Jadi semacam pameran, Anda nanti akan menjelaskan kayak marketing heeeeee….
Untuk penilian dibagi dua, penilaian dari juri (panitia) dan juga penilian dari peserta. Tetap semangat, semoga sukses semua.

contoh makalah seminar klik di sini
daftar peserta yang lolos klik di sini





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel