-->

Download Media Petualangan Si Cesa



Final inovasi pembelajaran tingkat nasional tahun 2018 dilaksankan di Bali Nusa Dua. Guru finalis dari pelosok negeri datang untuk berbagi ilmu.  Usai magrib seluruh peserta hadir di Hall Ramayana untuk mengikuti acara pembukaan . Peserta nampak gagah karena sebelumnya sudah diberi  jas jaket yang harus dipakai selama kegiatan.


Acara selesai sekitar pukul 21.00 WIT (waktu Bali), seluruh peserta nampak loyo karena siang harinya sudah melakukan perjalanan jauh. Namun, panitia memberikan setimulus yang membuat peserta tetap terjaga. Malam ini peserta harus bersiap memasang pameran karya (display).

Nah, saat tulisan ini kami buat masih berlangsung presentasi. Diprediksi esok siang presentasi dari seluruh peserta sudah usai. (doakan sukses ya … amiin).
Mengingat kegiatan display tadi siang. Alhamdulillah, dari 25 media Petualangan Si Cesa yang sudah kami siapkan habis diminati oleh peserta yang lain. Terima kasih kami ucapkan buat temen-temen guru inspirasi sudah membawa pulang media kami. Semoga bisa dikembangkan di daerahnya masing-masing.

Bagi yang belum mendapatkan, bisa download media dengan klik gambar di bawah ini. Tetap semangat untuk berbagi.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel