-->

Jadwal, Pengertian, dan Fungsi Seragam


 Jika Anda bekerja pada sebuat instansi atau perusahaan tentunya ada seragam yang disepakati untuk dipakai. seragam bertujuan untuk menyamakan pakaian agar nampak kompak dalam kebersamaan. Fungsi lain dari seragam adalah tidak membedakan satu anggota dengan anggota yang lain karena seragam bisanya memiliki corak, bahan, dan model sama.


Nah, sahabat AYO MENDIDIK tahu tidak pengertian seragam itu apa? Jangan-jangan salah pengertian atau tidak faham apa seragam itu sebenarnya. oke deh, jangan panik, kali ini kita akan belajar bersama pengertian dan fungsi   seragam.

Kalau kita cermati pengertian seragam menurut Wikipedia. Seragam adalah seperangkat pakaian biasnya dipakai secara bersamaan baik motif, model, maupun jenis bahan yang sama, dan dikenakan oleh anggota suatu instansi organisasi dalam berpartisipasi pada instansi atau organisasi tersebut.

Kalau kita pelajari dari beberapa literatur manfaat dan fungsi dari seragam adalah menunjukkan jati diri atau gambaran karakter sebuah instansi atau perusahaan. Jika seragamnya elegan, enak dilihat, rapi dan terbuat dari bukan bahan murahan tentunya menunjukkan karakter organisasi atau perusahaan tersebut bagus atau isitilah kerenya bonafit.

Seragam apa yang Anda gunakan hari ini? Tentunya Anda sudah hafal bukan? Nah sebenarnya posting ini saya gunakan menyimpan jadwal jika lupa seragam apa yang harus saya gunakan heeee…. sambil menyelam minum air, sambil posting juga untuk menyimpan jadwal. Karena seragam yang dijadwalkan banyak jenisnya dan tiap minggu berganti, maka perlu memiliki jadwal yang bisa dilihat kapan saja dan di mana saja, asal terhubung ke internet bisa melihat jadwalkan?

Ingin tahu jadwal seragam guru sekolah kami, yuk kita lihat bersama


 daftar foto/gambar *) seragam trans-tv

0 Response to "Jadwal, Pengertian, dan Fungsi Seragam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel