Melihat Video Ajeng Peraih Juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal FLS2N Yuuuuk


Ajeng peraih juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal dalam FLS2N tingkat Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang Tahun 2019. Sahabat AYO MENDIDIK pernah melihat Ajeng Menyanyi? Nah, jika belum sebenarnya di Youtube sudah banyak video Ajeng diunggah. Ingin tahu penampilan Ajeng saat lomba di FLS2N kemarin? Oke, kita  lihat dulu videonya berikut ini.



Jika ingin tahu secara langsung suara Ajeng Anda bisa mengundangnya jika ada acara semisal Rapat Dinas, Pisah Kenang Kelas 6,  Acara Hajatan, atau acara apa saja yang penting baik. Bisa menghubungi ibundanya di nomor 081 8058 9856.

Ajeng tergolong siswa yang pendiam atau istilah lain jarang berbicara dengan teman-temannya. Waktu istirahat biasanya ia gunakan untuk ke kantin kemudian duduk dikursi kelas makan dan minum di situ, membuang sampah ke luar dan duduk kembali (maklum teras kelas 5 di lantai dua kondisinya sempit, jadi kadang siswa kami beri kesempatan makan di dalam kelas saat istirahat asal bisa menjaga kebersihan). Prilakunya lemah-lembut dan sopan. Saat pembelajaran ia tergolong anak yang aktif. Menjawab pertanyaan guru sering ia lakukan. Saat presentasi bersama teman-temannya ia bisa melakukan dengan baik. Nah, kesimpulannya dalam akademikpun ia tergolong anak yang pintar.

ajeng bisa juga menari saat tampil heeee



Ajeng yang bernama lengkap Diajeng Roro Sekartaji sudah tidak perlu diragukan lagi suaranya saat bernyanyi. Berbagai lomba sudah pernah ia ikuti dan pulang membawa teropy kejuaraan. Khusus jalur FLS2N ia masih belum pernah jura 1 ditingkat propinsi. Tahun ini adalah tiket terakhir untuk jenjang SD, ia akan membawa nama harum Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang berlaga di tingkat Propinsi. Semoga Ajeng bisa mewaliki Propinsi Jawa Timur ke Nasional. Amiin.

Ingin lihat profil Ajeng lebih jauh klik di sini.

0 Response to "Melihat Video Ajeng Peraih Juara 1 Lomba Menyanyi Tunggal FLS2N Yuuuuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel