-->

Materi ON hari ke-1 dan Hasil Produk Perdana Peserta PIT6 TP2G PGRI Lumajang


PENDAHULUAN
Hampir sebagian peserta merasa pesimis  saat akan belajar membangun weblog. Namun, satu jam kemudian mereka sudah mulai tersenyum dan tak ingin melepaskanan jari-jemarinya dari keyboard dan mouse. Ya, setelah berhasil membangun webblognya 40 peserta PIT 6 TP2G PGRI Kabupaten Lumajang semakin kecanduan ingin tahu lebih banyak ilmu ngeblog.  Hal ini tentunya berawal dari motivasi yang diberikan oleh Kang Martho, salah satu blogger kawakan Lumajang. Dilanjutkan dengan langkah-langkah membangun weblog yang disampaikan founder blog AYO MENDIDIK. Lebih sempurna lagi materi ini saat Mas Enjang Bayu Irawan memberi materi dari blog gratisan menjadi blog berbayar (.com).

Apa boleh dibuat, waktu sudah menunjukkan pukul 12.02 ini tandanya kami sudah terlambat 32  menit dari waktu yang dijadwalkan. “Bapak ibu apa kita istirahat dulu?” sapa pemateri, “Lanjut Pak”. Nah, ini tandanya mereka lagi terjangkit virus blogger heeeeee …..

Terima kasih buat seluruh peserta PIT 6 yang sudah mengikuti  pelatihan dengan semangat. Jangan, kuatir materi yang belum tuntas karena keterbatasan waktu. Tetap kita lanjutkan di penugasan ON terbimbing. Hal ini sesuai dengan pembelajaran PIT “Belajar Tak Terbatas Ruang dan Waktu”. Nah, pastikan setiap hari Anda mengumpulkan produk dan membaca materi terbaru untuk produk berikutnya.


MATERI ON KE-1
  • Cara mengirim tampilkan halaman web secara penuh di HP klik  di sini
  • Cara memasang jumlah pengunjung, tulisan banyak dibaca, arsip tulisan, dan merubah bahasa pada weblog klik di sini
  • Cara memasang link di WA agar nampak gambar klik di sini
  • Buat satu tulisan (postingan) dengan tema "mengenal kelas bapak ibu mengajar" minimal 150 kata
  • Terakhir mengerjakan pukul 22.00 (formulir di bawah ini akan ditutup)




HASIL PRODUK PERDANA
Produk perdana berisi reportase peserta dalam mengikuti pelatihan IN 1. Minimal 150 kata dan diberi foto kegiatan. Bagi yang sudah berhasil bisa memasang linknya pada daftar hasil produk perdana di bawah ini.


0 Response to "Materi ON hari ke-1 dan Hasil Produk Perdana Peserta PIT6 TP2G PGRI Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel