-->

Materi ON hari ke-3 dan Hasil Karya ON hari ke-2


Pada ON hari ke-3 kali ini target kita sudah berapa materi ya? Siapa yang tahu angka jarinya! Heeeee ….. target kita sampai ON ke-3 ini adalah di weblog kita sudah harus ada 1) minimal 5 postingan, 2) sudah ada menu, 3) sudah ada tulisan terbanyak dibaca, 4) Menampilkan jumlah pengunjung, 5) Menampilkan Label 6) Menampilkan Blog Archive atau arsip blog, 7) Menampilkan Translate google penerjemah, dan di hari ke 3 ini bapak ibu harus bisa menampilkan header dan memasang link ke weblog lain.

MATERI ON HARI   KE-3
  • Cara memasukkan header ke weblog, materi klik di sini
  • Cara memasang link ke tulisan lain baik diblog sendiri atau weblog lain, materi klik di sini
  • Tugas menulis, membuat artikel tentang kegiatan ramadhan dengan tema "menu buka sahur atau kesehatan dan hubungannya dengan ramadhan".  Minimal 150 kata. Di dalam tulisan harus dilinkkan minimal 2 link ke judul tulisan yang ada  di www.sekutra.com untuk contohnya bisa melihat di materi point 2. (bagi yang bukan beragam islam bisa cerita lain yang berhubungan dengan kesehatan, kuliner, dan traveling)
HASIL PRODUK (KARYA) PESERTA PIT 6 ON HARI   KE-3





HASIL PRODUK (KARYA) PESERTA PIT 6 ON HARI   KE-2
Karya peserta pada PIT 6 ON hari ke-3 semakin keren. Kami salut dan bangga, ingin tahukan, silahkan klik di sini. Jika ingin berkunjung boleh klik di salah satu hasil produknya. Nanti bapak ibu akan tertuju ke weblog peserta.

2 Responses to "Materi ON hari ke-3 dan Hasil Karya ON hari ke-2"

  1. edit gambar di kasih tutorial juga dong

    ReplyDelete
  2. Menurutku tugas yang paling super sulit di tugas on 3 ini.... Ngepaskan fotonya suoroohh gak punya ilmunya ni jadi trial n error' terus

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel