Anak Terajin dan Terapi Mengerjakan Tugas Buku PS Minggu Ke-1 Liburan Pandemi Covid-19



Puji syukur ke Haribaan Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih. Hari ini kita masih diberi kesehat. Semoga Kesehatan ini tetap kita gunakan untuk kebaikkan. Salah satu kebaikkan yang kita perbuat dalam liburan Pandemi Covid-19 ini adalah sesuai perintah pemerintah yaitu “DIAM DI RUMAH”. Namun, di rumah kita tidak harus diamkan? Liburan ini bukan libur kawan! Liburan ini sebenarnya kelas kita ganti di rumah-rumah kita. Artinya di rumah kita terus belajar sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh guru kita.

Sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh anak-anak yang sudah mengerjakan tugas yang kami berikan. Tentunya kami beri nilai sesuai dengan hasil kerja dan bonus hadiah piagam penghargaan bagi yang sesuai dengan petunjuk tugas tersebut. Bagi yang belum dapat tetap semangat dan rajin belajar ya. Tujuan utama bukan piagam tapi ilmu yang bermanfaat.

Nah, kali ini  kami umumkan siswa terajin dalam mengerjakan tugas di buku PS (pekerjaan sekolah). Sesuai dengan kreteria peniliana :
  1. Tugas legkap sesuai jadwal
  2. Buku Rapi dan disampul
  3. Tulisan di dalam rapi diutamakan tegak bersambung
  4. Tidak ada coretan, gambar, atau sejenisnya yang tidak berhubungan dengan pelajaran


Dari pengamatan tersebut selama tugas satu pekan, maka yang berhak mendapat bonus piagam dan stiker menarik adalah

1
AISYAH AZARINE CLORINDA DZAKIRAH
2
AWAHITA CAULAVA ASYAM
3
EVIRA FAZA
4
INDY JASMINE MAHIRA
5
LULU PUTRI YUSFAZILATUN NISA
6
MARYAM ZULFA
7
MAURA HAPPY FELAWANGI
8
NISA RIFA ARDIANA
9
NIZAM REYHANE XAVIER

Nanti habis duhur diumumkan juara membuat bangun ruang, tunggu ya … jangan lupa lihat juga siswa terbaik foto menceritakan teks, dan video membaca buku bhs daerah.

Silahkan dicetak piagamnya dengan kertas piagam (agak tebal) simpan dengan rapi atau dipigura dan ditaruh di ruang tamu atau ruang belajar. Kerenkan?!

0 Response to "Anak Terajin dan Terapi Mengerjakan Tugas Buku PS Minggu Ke-1 Liburan Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel