-->

Try Out Bersama PAT (PAS GENAP) Kelas 6 Mata Pelajaran Bahas Jawa Tahun 2021/2022 | berhadiah

 


Siapa yang suka pelajaran Bahasa Jawa? Nah, kali ini kita akan belajar TRY OUT BERSAMA PAT Bahasa Jawa. Sudah siap? Silahkan dicoba, jika masih mendapat di bawah 90 bisa dicoba lagi ya.

 

Pastikan sudah mengerjakan Try Out SBdP, IPA, IPS, MATEMATIKA, dan Bahasa Jawa ya, jika belum lihat di bagian bawah postingan ini atau klik di sini.

 

TRY OUT BERSAMA ini diperuntukkan untuk seluruh SISWA INDONESIA khususnya kelas 6 namun tidak menuntut kemungkinan boleh juga kelas 4 dan 5. Try out ini akan berlangsung untuk semua mata pelajaran : PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan SBdP (Bahasa Jawa khusus). Kami akan memberikan Piagam Penghargaan bagi 10 terbaik rata-rata nilai selain Bahasa Jawa.

KEGIATAN DIPERPANJANG

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 07 sd  26 Maret 2022 (soal dibagi bertahap di web ini ikuti secara rutin)

 

HADIAH PIAGAM PENGHARGAAN | PENGUMUMAN 10 TERBAIK, RABU 29 Maret 2022 (rekap dari nilai PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan SBdP)

 

MARI RAIH PRESTASI DENGAN RAJIN BELAJAR, BERODA DAN SIKAP JUJUR.

 

Bagi yang ingin belajar terlebih dahulu, berikut ini video pembelajaran yang berhubungan dengan PAT Bahasa Jawa. Jangan lupa Video Pembahasan PAT jika kegiatan sudah selesai.

 

Kerjakan Dengan Jujur Tanpa Bantuan Pihak Manapun dan Juga Tidak Diperkenankan Melihat Buku atau Internet (Browsing)

 

0 Response to "Try Out Bersama PAT (PAS GENAP) Kelas 6 Mata Pelajaran Bahas Jawa Tahun 2021/2022 | berhadiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel