-->

Download RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1


Memasuki Pelajaran Baru ini tentunya kita lagi sibuk-sibuknya melengkapi perangkat pembelajaran. Bagai mana dengan RPP bapak/ibu guru? Sudah siapkah?

RPP yang bagus sesuai dengan perarutan pemerintah. Namun dengan begitu detailnya terkadang kita akan membuat satu RPP saja tidak selelai semalam, betul tidak? Pengalaman lain yang pernah kita lakukan tinggal copas dari sumber lain atau membuat bersama di KKG. Lagi-lagi jarang kita buka karena takut dengan ketebalan RPPnya sehingga malas dulu sebelum membuka apa lagi membacanya heeee…. bener tidak? Malah kadang kita sendiri mengadakan RPP hanya untuk jaga-jaga jika ada pemeriksaan atau kenaikan tingkat. Benar tidak? Heeeeeee…. Jangan tangang gitu, semua itu hanya pengalaman pribadi. Tentunya pembaca AYO MANDIDIK tidak seperti saya dan cerita di atas.

Baikklah, setelah dapat cerita dari sahabat yang sudah studi banding di Jepang. Guru-guru di sanan RPPnya simple banget katanya, hanya satu lembar untuk sehari. Isinya gambaran kegiatan dalam sehari saja, baru tidak  lanjutnya yang detail.

Kami mencoba membuat hal yang demikian, meskipun belum sesempurna yang ada di sana. Kalau Anda berkenan bisa dicoba juga. Jangan lupa share pengalamn barunya ya …..

Download RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Kurikulum 2013 Revisi kli di sini (versi PDF)
Bagi yang ingin versi word bisa chat WA ke no 082 333 56 222 1


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel