Reuni Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang Angkatan 2007 di Sumber Pakel Lumajang

Kisah-kisah perjuangan mahasiswa dengan latar balakang usia yang beragam memberikan warna tersendiri dalam setiap episodenya. Dengan beragam keterbatasan dan kelebihan yang dimiliki oleh mereka, mencoba menata asa untuk tetap semangat dengan cita-cita yang diharapkan. Ya itu lah salah satu perjuangan teman-teman alumni PGSD Kanjuruhan Malang tahun 2007.
Sebelumnya kita lihat dulu videonya ya ....


Setiap bulannya menjelang subuh mereka sudah bergegas meninggalkan rumah menuju gedung pelatihan (kantor BKD sekarang) untuk berkumpul di pemberangkatan bus menuju ke kota Malang. Sesampainya di sana, gerombolan ini turun dan bingung mencari tempat kos bersama untuk bermalam tiga hari. Pertama kalinya bingung berjalan menyusuri perumahan yang lapang di sekitar Universitas Kanjuruhan Malang. Selang ke mudian menemukan rumah yang sempit, segera berebut duduk untuk istirahat. Beberapa menit kemudian ada kabar tempat kos bukan di situ, namun di rumah berbeda. Heeee….. akhirnya gerombolan ini yang kemudian disebut kelas A, bergagas pergi layaknya pengungsian menuju tempat barunya.
Mugi tim sukses dan alumni :)
suasan reuni dipandu oleh Bpk M. Muchtar pembina olimpiade matematika

Bersukur di tempat baru, kondisi lebih luas. Kami ditempatkan di lantai dua, ya semua segera bergegas naik dan merebahkan badannya di lantai yang beralaskan karpet. Jangan dibayangkan hanya laki-laki ya, heee… di antara kami juga ada perempuannya. ngeri juga jika dibayangkan sekarang, namun saat itu kami sudah seperti keluarga. Perempuan di dalam kamar, laki-laki ada di luar, semua tidur kayak ikan di jemur di pelelangan ikan heeeeee…..
Masih banyak kisah perjuangan kami yang mungkin tak cukup diceritakan di sini. Untuk mengingat perjuangan tersebut maka rekan kami Mugianti eh maaf Mugianto dengan tekun menggalang pertemuan kelas A setelah sekitar 10 tahun yang lalu tidak bertemu.
Sumber Pakel masih Asri namun kurang terjaga_eman
Mahasiswa yg udah sukses menggendutkan perut heee
Kegiatan ini sudah ke tiga kami bertemu. SumberPakel Dawuhan adalah tempat ke tiga yang kami gunakan anjang sana bertemu teman-teman lama. Sekaligus mendoakan rekan yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR yaitu ibu UMI dan mas Hamid.
Kegiatan alumni kelas A PGSD Kanjuruan Malang tahun 2007 tidak sekedar kegiatan pertemuan silaturahmi saja. Ada program lain yang kami lakukan di antaranya,  1) Membantu teman yang terkena musibah, 2) Memberikan informasi terkait pekerjaan, 3) Menggalang donasi untuk kegiatan kemanusiaan yang lainnya.
Jika ingin tahu progam selanjutnya tunggu di Majalah Suara PGRI Edisi Januari 2019.
sebagian alumni, istri, dan buah hati .......


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel