Outbound dan Baksos Tema Ramah Lingkungan Penduli Sosial dilengkapi Lembar Kerja dan Rundown


Memberikan hal terbaik buat pendidikan merupakan keinginan orang tua dan guru. Pelayanan sekolah dengan memberikan kegiatan outbound dan bakti sosial kepada siswa adalah bukti bahwa sekolah ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat siswa. Outbound mendidik siswa memiliki mental leadership, pemberani, percara diri, mandiri, dan ramah lingkungan. Sedangakan baksos mendidik siswa untuk berjiwa peduli sosial. Selain sekolah yang memeliki program, peran wali murid yang terwakili dengan paguyuban memberikan andil yang besar bagi kesuksesan program ini. Saran, masukkan, serta bantuan materiil serta sepiritiual menjadikan program ini bisa berjalan dengan baik_insyaallah.


Kegiatan outbund dan baksos kelas V tahun pelajaran 2017/2018 sudah melalui prosedur yang panjang dan sesuai dengan ketentuan berlaku. Diantaranya persetujuan kepala sekolah, ketua komite, paguyuban, Kantor KPPS (UPT Pendidikan), dan Dinas Pendidikan. Kali ini kami mengambil tema Outbound dan Baksos adalah Siswa Hebat Ramah Lingkungan Penduli Sosial.

Selain guru dan guyub, kegiatan ini akan dipandu ole EO Edelwis dan didukung oleh Rumah Perubahan Indonesia. Dengan EO tersebut kita harapkan semua akan lebih baik terutama bagi kesuksesan kegiatan ini. Kamis, 12 April 2018 start pukul 05.00 kegiatan ini akan berlangsung. Medan yang akan dilalui adalah Gunung Sawur dan Hutan Bambu, untuk baksos kami tempatkan di pengungsian penduduk dekat hutan bambu.

Mohon doa restu dari seluruh wali murid dan bapak ibu guru agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, diberikemudahan, dan keselamatan. Amiin


AKOMODASI SISWA

  1. Sarapan sebelum berangkat
  2. Memakai seragam olahraga dan bersepatu
  3. Membawa  baju ganti setelah mandi (sandal)
  4. Membawa jam tangan (bagi yang punya)
  5. Tidak diperkenankan membawa HP
  6. Siswa menggunakan jilbab warna putih
  7. Untuk lebih jelas hub wali kelas masing-masing

ARMADA
9 mobil
SISWA
121 siswa kelas 5ABC
GURU PENDAMPING
Kepala Sekolah (bp Drs. M Yusuf MMPd), Wali kelas 5 A, B, C (pak bakri, bu wuri, bu fitri), guru pengajar mapel kelas 5 (pak imron dan ustadzah ervin)
EO
edelwis dan RPI
GUYUB
Pengurus Harian (Pak Joko, Pak Taufiq, dan Pak Imron)
KESEHATAN
Guyub (TNI)

  • Rundown klik di sini
  • Lembar kerja siswa klik di sini
  • Contoh Proposal klik di sini (sebelum di revisi)
  • mengetahui saat kegiatan outbound berlangungsung klik di sini

 *)jika ada perubahan mengikuti ketentuan, rundown, dan lk terbaru




0 komentar: