-->

Prediksi Soal Guru dan Kepala Sekolah Prestasi

Lomba bergengsi yang patut kita ikuti adalah Lomba Guru dan Kepala Sekolah Prestasi. Untuk mempersiapkan diri mengikuti Lomba Guru  dan Kepala Sekolah Prestasi. AYO MANDIDIK ingin juga berbagi soal persiapan lomba tersebut. Namun sebelumnya ada beberapa hal yang perlu sahabat ketahui terkait lomba GUPRES.

Sahabat AYO MENDIDIK, ada beberapa hal yang perlu kita siapkan dalam GUPRES, antara lain 1) Portofolio 2) Karya tulis ilmiah berupa Penenelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk guru, Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) atau Best Practisce untuk Kepala Sekolah dan Pengawas 3) Presentasi KTI 4) Wawancara 5) Tes Tulis 6) psikotes. Nilai portofolio memiliki bobot yang tinggi, maka siapkan dengan baik. Untuk karya tulis ilmiah carilah inovasi yang berbahan sederhana, berdaya guna tinggi, praktis, dan biasa diterapkan di sekolah lain.

Lomba bergengsi ini berjenjang dari Kabupaten, Propinsi, dan Nasional. Juara diambil juara 1, 2, san 3. Bagi juaranya akan diberi penghargaan yang keren banget. Salah satunya reward studi banding ke luar negeri, kepinginkan?


Kembali ketema kita, soal ini bukan soal gupres yang akan dipakai pada lomba tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi, atau bahkan nasional. Soal gupres ini hanya prediksi dari kami saja. Pengalaman kami soal saat lomba sejenis dengan yang akan kami bagikan. Semoga sukses bagi Anda yang akan mengikuti lomba tahun ini. Amiin.

Cara Membuka File Online
Download folder DATA klik file index untuk menjalankan aplikasinya.
Download Data, simpan di komputer, klik dua kali file INDEX.html atau FLASH.html

  • Soal Gupres Paket 1 klik sini
  • Soal Gupres Paket 2 klik sini
  • Soal Gupres Paket PDF klik sini


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel