Pengumuman Hasil Kerajinan Setelah Penilaian Tengah Semester


Sabtu ini saatnya kita santai sedikit. Kenapa? Ya, udah PTSkan. Otak kita butuh refresh dulu agar tidak loading lambat. Sesuai dengan rencana kelas kita akan membuat keterampilan tempat BANK SOAL. Mulai hari Senin setelah PTS akan ada soal-soal yang ditaruh di dalam bank soal untuk latihan mencongak setiap pagi sebelum masuk. Seru pastinya.

Kita kembali ke tema. Wadah tempat soal kita buat dalam kegiatan Sabtu ini. Alat dan bahan sudah disiapkan bersama kelompok. Cara kerja tetap mandiri dan hasil mandiri. Mulai pukul 07.30 kegiatan kami mulai, nampak teman-teman bersuka ria dengan kegiatan ini. Sampai-sampai tidak mau istirahat.
kelompok tele tabis heeee ....

Hampir seluruh siswa bekerja di lantai. Pak guru juga mengijinkan anak-anak boleh melepas sepatu agar kerjannya lebih maksimal. Mereka berkumpul dengan kelompoknya karena bahan yang dipakai berasal dari iuran kelompok. Namun bekerja tetap mandiri sesuai ide masing-masing.

Kegiatan ini berakhir hingga pukul 10.30. Hampir seluruh siswa sudah menghasilkan karyanya. Ya, dengan ide berbeda pastinya menghasilkan karya yang berbeda. Namun dari setiap karya memiliki keunikan sendiri-sendiri. Dari hasil penilaian kegunaan, nilai seni, dan kebersihan dihasilkan peringkat 1 sampai peringkat ke 6 sebagai berikut.


peringkat 1 sd 6 dari kiri
NO
NAMA
NILAI
1
Jihan Kalisa
100
2
Iqtara
99
3
Billy
98
4
Misel
97
5
Fairuz
96
6
Sehlla
95
xx
aqila
favorit
Selamat bagi para juara masing-masing mendapat hadiah nilai di atas dan stiker keren, hubungan Pak Guru. Dari seluruh siswa nilai terendah 88 dan yang belum mengumpulkan 3 siswa ijin tidak masuk.
juara favorit, tempat soal yang lucu
Terima kasih buat anak-anak yang sudah berusaha membuat karya hari ini. Semoga bisa berkarya yang lebih keren. Salam semangat.

0 Response to "Pengumuman Hasil Kerajinan Setelah Penilaian Tengah Semester"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel