-->

Contoh Juara 1 Lomba Kaligrafi


Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (LMP PAI) akan segera diadakan di tingkat kecamatan. Lomba ini juga akan berlanjut sampai tingkat kabupaten, Provinsi, juga Nasional. Apa saja cabang yang dilombakan? Tentunya Anda sudah tahu bukan? Jika belum berikut ini beberapa cabang yang dilaksanakan di  LMP PAI.

  1. Pengetahuan Agama Islam (Cerdas Cermat PAI)
  2. Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)
  3. Musabaqoh Hifdzul Quran (MHQ)
  4. Tartilul Qur’an
  5. Kaligrafi
  6. Khithobah / Pidato
  7. Seni Al banjari/ Seni hadrah
Salah satu sahabat AYO MENDIDIK dengan nomor 0852 5775 ***7 chating tentang cabang lomba  Kaligrafi. Beliau meminta contoh dari beberapa hasil lomba kaligrafi yang diadakan ditingkat kecamatan, kabupaten, atau provinsi. Alhamdulillah, berkat kiriman sahabat kami DECIRE Pembina minat bakat dan kreatifitas siswa serta pengamat lomba Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang. Pagi ini kami bisa memposting hasil karya dari cabang kaligrafi tahun kemarin.



Tentunya hasil lomba akan diraih bagi yang sudah berlatih dengan tekun dan rutin. Di salah satu sekolah setiap Sabtu mengadakan bina telenta dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Salah satu bina telentanya adalah kaligrafi. Dengan kegiatan yang rutin seperti ini akan dengan mudah menemukan siswa berbakat yang siap meraih juara di lomba.

Klik pada gambar kaligarfi di atas jika ingin download 6 contoh juara 1 lomba kaligrafi


0 Response to "Contoh Juara 1 Lomba Kaligrafi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel