-->

Kitab Cara Membaca Puisi yang Baik Warisan Ahli Puisi Lumajang


Pak Gatot Hariyono adalah salah satu ahli  puisi kawakan di Kabupaten Lumajang. Sudah banyak duta Lumajang  yang beliau kirim dan menjadi juara ditingkat propinsi. Kaahliannya dibidang sastra sudah tak perlu diragukan lagi. Tulisan beliau sudah banyak termuat diberbagai media cetak dan toko buku besar seperti Gramedia. Tidak hanya berbahasa Indonesia, beliau juga menulis dengan berbahasa Jawa. Tentunya yang sudah pernah membaca tulisannya tahu bagaimana gaya bahasanya.

Jika Anda ingin mengetahui bagaiaman beliau menulis. Bisa dilihat tiap bulannya di Majalah Suara PGRI. Tulisan beliau biasanya terletak pada halaman terakhir di majalah miliki guru se Kabupaten Lumajang.

Kali ini kami bertemu sama beliau pada acara teknikal meeting Lomba Pekan Seni Pelajar (PSP) DinasPendidikan Kabupaten Lumajang. Bukan sekedar memberikan arahan Loma Cipta dan Baca Puisi. Beliau juga memberikan banyak ilmu kapada kami peserta TM. Salah satunya kami diberi kitab kuno bagaimana cara membina puisi yang baik. Nah pembaca ingin punya jugakan? Boleh silahkan klik foto beliau di bawah ini jika ingin memiliki kitab tersebut.


Jika ingin tahu bagaimana beliau membaca puisi tinggal klik di sini untuk melihatnya.

0 Response to "Kitab Cara Membaca Puisi yang Baik Warisan Ahli Puisi Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel