-->

Catatan Perbuatan Baikku Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Katolik Mater Dei Probolinggo April 2020


Salam bahagia buat bapak ibu wali murid dan anak-anak siswa kelas 6C Sekolah Dasar Katolik Mater Dei Probolinggo. Liburan kali ini tentunya banyak kegiatan yang sudah Ananda lakukan. Nah, untuk membantu Ananda mengetahui nilai yang sudah dilakukan khususnya nilai Religi dan Sosial kali ini kami buatkan Catatan Perbutan Baikku Siswa Kelas 6C Sekolah Dasar Katolik Mater Dei Probolinggo.


Bagaiman cara mengisinya? Mari amati video panduan berikut (vidoe panduan ada yang berbeda isinya, namun yang kita pelajari adalah cara mengisinya.



CATATAN PERBUATAN BAIKKU ONLINE bisa membantu  orang tua dan guru mengecek pembiasaan  RELIGI dan SOSIAL siswa di rumah. Terutama masa liburan ini siswa perlu pendampingan ekstra. Semoga bapak ibu bisa mengisi buku ini secara rutin pada malam hari.
KATEGORI NILAI
A (sangat baik) = 90 sd 100
B (baik) = 80 sd 89
C (cukup) = 70 sd 79
D (kurang) = kurang dari 70


MARI KITA ISI DENGAN JUJUR

3 Responses to "Catatan Perbuatan Baikku Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Katolik Mater Dei Probolinggo April 2020"

  1. Bangun pagi membersihkan kamar tidur,mandi lalu sarapan ,lanjut mengerjakan tugas " online habis itu lanjut main an hp

    ReplyDelete
  2. Hari ini Jose sdh ada perubahan sebelum dan sesudah belajar online berdoa terlebih dahulu dan sdh saya ajak membaca kitab suci dan mudah" an hari ini main hpnya berkurang

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel