TNI Juga Seorang Ayah, Setia Menemani Putrinya Menari Memenuhi Tugas Sekolah Liburan Pandemi Covid-19



Adalah beliu-beliau yang tidak bisa kami sebut namanya. Masih setia meluangkan waktu sibuknya demi terpenuhinya tugas sekolah putra-putrinya saat libur pandemik covid-19. Saya tak tahan menahan haru saat beliau menari bersama putra-putrinya. Heeem, salut banget nih. Kira-kira saya sendiri mampu tidak ya jika posisi seperti ini? Siapa sih beliau?

Ayah Jovanca bekerja sehari-hari sebagai prajurit kembanggaan negara kita. Ya, di balik kesibukan membantu wabah Corona bersama satuannya. Beliau menyempatkan diri menari memegang properti tari. Heeem, biasanya pengang senjata kini demi putri kesayangannya beliau menari bak pelatih tari kawakan. Lihat saja di video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=YqmWk1CseRk

Sekilas beliau nampak begitu garang. Tinggi tegak dan sehari-hari sebagai pendamping desa dan kecamatan. Hal tersebut membuat beliau sudah biasa dengan dunia di lapangan bersama terik mentari. Nah, saat mengamati video tugas putranya. Tak disangka beliau menari lengak-lenggok bak Putri Solo. Heeem,  terdiam aku melihatnya, Anda ingin lihat juga?

https://www.youtube.com/watch?v=BMT_YaEJkSY

Nah, yang satu ini begitu mengejuktan saya. Orangnya pemalu sekali. Saat melihat video buatan putrnya ternyata beliau ikut menari membuat saya terkujut dan tersenyum dibuatnya. Heeem, akupun terdiam melihat gerak tubuhnya yang tertutup barongsai masker heeeee …. coba lihatlah.

https://www.youtube.com/watch?v=ikjV5irsTYw

Nah, 3 bapak tersebut yang ternyata memiliki hati selembut sutra demi putra-putrinya. Untuk ibu-ibu sabar jika videonya belum diupload di sini. Terima kasih buat bapak-bapak yang menyisihkan waktunya berbagi dengan putra-putrinya menari. Tidak ada kata yang patut kami sampaikan selain ANDA LUAR BIASA.

Apkah karyanya masuk 6 terbaik? Kita lihat pengumuman selanjutnya hasil penilaian dewan juri. Insyaallah hari sabtu malam.


0 Response to "TNI Juga Seorang Ayah, Setia Menemani Putrinya Menari Memenuhi Tugas Sekolah Liburan Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel