-->

Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar

 


Bapak ibu guru di manapun berada semoga Anda dalam kondisi sehat bersama keluarga, siswa, dan sahabat di sana. Nah, dalam masa pandemi ini tentunya inovasi pembelajaran yang sudah bapak ibu lakukan banyak bukan? Salah satunya bisa juga diikutkan dalam SAYEMBERA VIDEO PENDEK MATERI PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19. Lebih lengkap silahkan lihat panduan di bawah ini ya. Selamat Berkarya.

GTK Dikdas - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar melalui Pokja Publikasi melaksanakan kegiatan Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 sebagai bentuk kontribusi dan inovasi dari guru dalam memanfaatkan teknologi komunikasi, informasi, dan media yang efektif untuk mensukseskan pembelajaran di masa pandemi.

Yuk ikut dan ramaikan Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Direktorat GTK Pendidikan Dasar dengan cara mengunggah videonya di laman Facebook dan share atau bagikan ke grup Sayembara Video Dit. GTK Pendidikan Dasar dan raih kesempatan memenangkan hadiah laptop untuk 3 video terbaik di setiap jenjang.

Tunggu apalagi! Unggah karyamu dan menangkan hadiahnya!

Panduan Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 selengkapnya dapat diunduh di sini.


LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI

CONTOH VIDEO BISA KLIK DI SINI dan DI SINI

 

#SayembaraGuruDikdas

#SayembaraVideoDikdas

#HariGuruNasional2020

#HGN2020

#HGN2020Dikdas

#GuruDikdas

#GuruBerbagi

0 Response to "Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel