-->

Siswa Teladan Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 EnambE SDN Ditotrunan 01 Lumajang

Bagimana Kabar Semuanya? Semoga Sehat Selalu. Amiin. AYO MENDIDIK kali ini akan memberi hadiah buat murid-murid yang selalu berusaha memperbaiki ahlak dan terus memotivasi dirinya untuk terus rajin belajar. Kita beri nama Pemilihan Siswa dan Siswi Teladan Tengah Semester Ganjil. Pastinya setiap setengah semester akan dipilih siswa teladan, maka teruslah belajar menjadi lebih baik lagi.

"Siapapun bisa menjadi siswa teladan. jika kita berbuat tidak baik kemarin, hari ini  kita bisa mengubahya menjadi lebih baik. Mari, menjadi lebih baik."

KRETERIA SISWA TELADAN
1. Tertib dan khusu' saat berdoa di kelas dan sholat di msuholah
2. Suka membantu dan berbagi
3. Tidak menganggu teman
4. Tidak berkata jorok, kasar, atau menghina (tidak buliying)
5. Selalu semangat belajar

Dari kreteria tersebut setiap siswa akan memilih temannya secara online seperti di bawah ini.

"Anak-anak silahkan memilih sesuai hati nuri paling dalam ya, terakhir sore ini pukul 18.00" : https://forms.gle/6VZdYNe9qBu1sEEUA

Dari hasil angket oline tersebut di dapat dada seperti di bawah ini :



Selain itu,dalam angket oline tiap siswa akan memilih siswa yang dianggap kurang baik ahlaknya. Data ini sebagai bahan bagi guru untuk membimbing siswa agar lebih baik. Berikut rekapnya.


Nah, kali ini kita akan mengumumkan siapakah siswa teladan pada tengah semester ini? Apa masih tetap foto di atas atau berganti siswa. 


Hadiah dari kedua siswa tersebut adalah Piagam Pengargaan, tambahan nilai 100 untuk penilaian keterampilan Praktik PPKn, dan mendapat hadiah makan bersama wali kelas. Bagi yang belum masuk kreteria MARI KITA PERBAIKI DIRI. Sampi jumpa pada pemilihan siswa teladan edisi Semester Satu.

0 Response to "Siswa Teladan Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 EnambE SDN Ditotrunan 01 Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel