-->

Inovasi Pembelajaran Peta Petualangan Si Cesa Edisi Perdana



Dalam Petualangan Siswa Cerdas Santun (Si Cesa) kali ini anak-anak agar tidak tersesat ikuti panduan perjalanan berikut ini ya. Oh, iya pastikan sesuai kelompok masing-masing.


Petualangan Si Cesa Perdana (mulailah dari alur tempat pertama agar tidak tersesat)

Kelompok 1 (senin) : Berdirilah di bawah tiang bedera halaman upacara - bergeraklah ke matahari terbit - belok ke kanan ikuti jalan sampai ada gasebo - bergeraklah ke kanan sampai tempat kita beribadah ke Allah - belok ke kiri - carilah kode digital di depan tempat kesehatan dan temukan emas permata di sana. (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 4.


Kelompok 2 (selasa)
 : Berdirilah di depan perpustakaan - berjalanlah ke arah utara - sampai di depan musholah laki-laki belok menuju matahari terbit - di bawah ring basket carilah kode digital dan temukan emas permata di sana. (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 5.

Kelompok 3 (rabu) : Berdirilah di depan kamar mandi belakang - berjalanlah ke arah utara - sampai di samping kelas 6c - belok kiri ke arah matahari terbenam - di depan pos keamanan carilah kode digital dan temukan emas permata di sana. (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 6.

Kelompok 4 (kamis) : Berdirilah di depan musholah belakang - kemudian menuju depan kelas 3A - kemudian ke arah utara - belok kiri menuju matahari terbit - depan 6c belok ke kanan - duduklah di depan gasebo -  carilah kode digital dan temukan emas permata di sana. (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 1.

Kelompok 5 (Jumat) : Berdirilah di depan musholah depan- kemudian bergeraklah menuju arah selatan -  sampai menuju rumah buku terbanyak di sekolah kita - carilah kode digital dan temukan emas permata di sana (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 2.

Kelompok 6 (Sabtu) : Berdirilah di depan gerbang utama Dito 1 - bergeraklah menuju kantin sekolah - belok kiri menuju gasebo - belok kanan menuju tempat istirahat motor-motor guru - carilah kode digital dan temukan emas permata di sana. (scan barcode yang ada, kerjakan di buku catatan tiap anggota. Setelah itu ikuti alur kolompok 3.



0 Response to "Inovasi Pembelajaran Peta Petualangan Si Cesa Edisi Perdana "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel