Serunya Tubing Kelas Alam Bumi Jatayu

Tak terasa waktu sudah mendekat tengah hari. Setelah bermain lempar batu kami bergegas pulang sambil makan snack hadiah ibunya Dinda dan Fairus. Tiba-tiba ayah Zaha muncul dari semak belukar membawa pisang goreng yang masih hangat. Hem enak baget …… bisa dibayangin, habis beredam kemudian makan yang hangat-hangat.

Setibanya di rumah orang tua pak guru, kami antri dua kamar mandi untuk ganti baju. Adzan Duhur terkumandang dari musholah terdekat. Ternyata adzan di sini tidak sama dengan di Lumajang, di sini adzanya pukul 12.30. Kami bergegas sholat berjamaah di musholah terebut.
Rasa lapar sudah memuncak. Kami duduk berlima ada juga yang berempat, tiap kelompok ada PENDENG dengan nasi yang dihiasi lauk telur goreng, terong, berbagai macam sayur, kata orang bilang urap-urap. Tak terasa nasi satu PENDENG kita habisin bersama.

Beberapa menit kemudian mobil penjemput datang. Kami bergegas masuk dan kembali ke rumah pak guru di Lumajang. Mendung kembali menyelimuti kota kita tercinta saat mobil kembali masuk ke Bumi Jatayu. Satu persatu orang tua kami menjemput. Alhamdulillah, Allah memberikan kelancaran dan keselamatan kegiatan Kelas Alam hari ini. Sampi jumpa pada kegiatan Kelas Alam selanjutnya. Tetap semangat pada pembelajaran TEMA 7.
Kami ucapkan terima kasih buat seluruh wali murid yang sudah membantu dan mendoakan kegiatan ini. Terima kasih pula atas kebaikan  Ayah Zaha, Ibu Dinda, Mas Isya’, dan yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu. Semoga kegiatan ini membawa kebaikan buat anak-anak kita. Amiiin.

kembali ke tulisan awal kli di sini

melihat kegiatan kelas alam yang lain klik di sini

0 Response to "Serunya Tubing Kelas Alam Bumi Jatayu"

Post a Comment