-->

Download Buku Perbuatan Baikku Versi 3


Kecerdasan akademik wajib kita imbangkan dengan kecerdasan religi dan sosial. Dari ketiga kecerdasan inilah anak-anak kita akan menyiapkan dirinya menghadapai masa depan mereka. Tantangan kehidupan yang semakin komplek membutuhkan kesiapan yang lebih matang .



Sekolah merupakan salah satu tempat  untuk menyiapkan generasi terbaik.  Berbagai cara bisa kita usahakan, salah satunya adalah dengan Buku Perbuatan Baikku. Buku ini bertujuan memotivasi dan mengetahahui kecerasan siswa dalam bidang religi dan sosial. Di dalamnya ada pensekoran kebiasaan siswa di rumah. Sehingga tiap minngu dan bulan kita bisa mengetahui nilai siswa termasuk A, B, C atau D.

Cara mengisi sangat praktis dan tidak memberatkan orang tua. Tidak sampai 3 menit, buku ini sudah bisa diisi dengan sempurna. Jika mengalami kesulitan bisa melihat panduan cara mengisi di halaman awal.

Bagi bapak/ibu guru yang ingin memiliki buku ini bisa download baik PDF atau MS Wordnya. Jika ingin kami cetakkan bisa juga, harga berkisar 9ribu sampai dengan 10ribu tergantung dari banyak sedikitnya jumlah cetak. Jika ingin sampul sesuai dengan sekolah Anda bisa mengirim file foto ke email : ayomendidik@gmail.com. Lebih jauh bisa hubungi admin ayo mendidik atau chat ke 082 333 56 222 1

Download buku perbuatan baikku versi PDF klik di sini
Download buku perbuatan baikku versi Ms. Word  klik di sini



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel