-->

Cara Mudah Pengisian SKP Online Simak BKD Lumajang dilengkapi Videonya


Sahabat AYO MENDIDIK kini ada yang baru di SIMAK kita, sudah tahukan? Ya, SKP Online harus segera kita isi bulan ini heeeee.....

Pagi ini Senin, 28 Januari 2019 pukul 07.30 bertempat di ruang pertemuan KPP Kecamatan Kota. Kami golongan 2 mendapatkan pembekalan untuk mengisi SKP Online. Pembelajaran ini dipandu oleh Ibu Dra. Kun Mariyati, M.M. M.Pd dan Bapak Drs. Tri Muji Santoso beliau berdua adalah pengawas yang bertuga memberikan arahan di Pendidikan KPP Kecamatan Kota.


Kegiatan terpaksa harus diakhiri pukul 09.00. Terbatasnya waktu maka kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pengisian bersama-sama hari Selasa, 29 Januari 2019 pukul 14.30 di SDN DITOTRUNAN 01. Ditunjuk juga sebagai koordinator sukses pengisian SKP Online golongan 2 Bp. Nanang Wahyudi, S.Pd.

Sebelum ke Buku Panduan atau tutorial SKP yang kami buat saat pembekalan. Kita pahami dulu apa sebenarnya SKP itu? SKP merupakan kependekan dari Sasaran Kinerja Guru. SKP merupakan rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai dalam kurun waktu penilaian yang sifatnya nyata dan dapat diukur dan disepekati oleh pegawai dan atasannya. Tujuannya untuk menjain pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan system prestasi kerja.


Nah, untuk membantu teman-teman segera mengisi SKP Online kami berbagi panduan kepada guru di suluruh pelosok negeri Lumajang heeee..... untuk mendapatkan Panduan Pengisian Klik gambar di bawah ini.



Jika kesulitan mengisi SKP ONLINE, insyaalah kami siap membantu hub/chat ke 082 333 56 222 1

CARA CEPAT MAMASUKKAN DATA YANG SAMA TIAP BULAN

CARA MENGEDIT DATA YANG SUDAH MASUK


untuk mengetahui SKP ONLINE yang sudah di isi klik di sini



0 Response to "Cara Mudah Pengisian SKP Online Simak BKD Lumajang dilengkapi Videonya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel