-->

Contoh SKP Online yang Sudah Terisi dengan Program Kerja Satu Tahun


Deadline pengisian SKP ONLINE dari BKD Kabupaten Lumajang akhir bulan Januari 2019. Waktu yang singkat ini kita coba bersama-sama mengali berbagi informasi untuk saling membantu menyelesaikan tugas. Kami yakin bapak/ibu juga sudah dipandu oleh pengawas atau kepala sekolah di KPP masing-masing. Jika ada info yang terbaru bisa juga dibagi di AYO MENDIDIK kirim via WA atau email ke ayomendidik@gmail.com atau 082 333 56 222 1. Info yang Anda berikan pasti bermanfaat buat rekan-rekan kita.


Setelah bapak/ibu guru membaca cara mudah mengisi SKP ONLINE SIMAK LUMAJANG. Sekarang kita akan melihat contoh hasil rekan kita yang sudah mengisi Sasaran Kerja Pegawai selama satu tahun. Tentunya ini salah satu contoh yang tidak harus Anda copas secara langsung. Sasaran Kerja Pegawai adalah tugas individu, setiap pegawai tidak sama program dan tujuan kinerjanya. Namun, dengan golongan yang sama kemungkinan untuk Sasaran Kerja kemungkinan ada kemiripannya.

Dalam contoh  ini juga ada Nilai Angka Kredit yang bapak ibu bisa sesuaikan dengan yang akan diisikan dalam SKP ONLINEnya. Untuk melihat contohnya silahkan langsung lihat panduan berikut ini dengan download klik gambar di bawah ini. (ini masih contoh, belum final karena sama-sama belajar, proses pengajuan kepada atasan)

ingin tahu Nilai Angka Kredit Kegiatan Guru klik di sini





Jika kesulitan mengisi SKP ONLINE, insyaalah kami siap membantu hub/chat ke 082 333 56 222 1

0 Response to "Contoh SKP Online yang Sudah Terisi dengan Program Kerja Satu Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel