-->

Kisi-Kisi, Soal, dan Kunci Jawaban Penilaian Harian Matematika KD 3.5 Bilangan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga


Penilaian Harian merupakan istilah pengganti Ulangan Harian pada masa kurikulum KTSP. Penilaian Harian dibagi menjadi Penugasan, Tes Lisan, dan Tes Tulis. Hampir sebagian besar kita menilai siswa dengan tes tulis, benar bukan? Karena dengan tes tulis lebih mudah mengambil data dan bukti fisiknya.

Penilaian Harian tes tulis diusahakan minimal satu sub tema dilaksanakan 1 kali. Artinya setiap selesai satu sub tema atau sub materi diadakan Penilaian Harian. Hal ini bertujuan agar penilaian bersifat autentik dan mudah pendeteksian bagi siswa yang belum mampu. Sehingga proses remedial bisa segera diselesaikan.

Materi Matematika kelas 5 pada KD 3.5 Menjelaskan dan Menentukan volume bangun ruang dengan menggunakan satua volume (seperti kubus satuan) serta hubungan pangkat tida dengan akar pangkat tiga. Pada materi ini bisa dibagi menjadi 4 sub pokok bahasan materi:
  1. Bilangan pangkat tiga
  2. Bilangan akar pangkat tiga
  3. Volume Kubus
  4. Volume Balok

Pada posting kali ini AYO MENDIDIK ingin berbagi buat sahabat yang belum Penilaian Harian. Untuk wali murid bisa digunakan latihan putra-putrinya di rumah. Kami sudah menyediakan kisi-kisi soal, master soal, dan kunci jawaban. Kami sarankan anak-anak juga latihan seperti Penilaian Harian di sekolah. Materi yang di PHkan adalah Bilangan Pangat Tiga dan Akar Pangkat Tiga. Silahkan download dengan klik di gambar di bawah ini!








0 Response to "Kisi-Kisi, Soal, dan Kunci Jawaban Penilaian Harian Matematika KD 3.5 Bilangan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel