-->

3 Paket Soal Digital Hadiah dari Siswa SDN Ditotrunan 01 untuk Persiapan PTS, PAS, dan UN

Soal Digital merupakan produk yang harus kami buat dalam 3 pekan ini. Program Ispring yang diajarkan oleh guru kami selain bisa digunakan untuk membuat Video Pembelajaran Screencast bisa juga digunakan untuk membuat Soal Digital loe. Teman-teman sudah tahukan hasil produk kami dalam bentuk Video Pembelajaran Screencast? Jika belum, bisa melihatnya dengan klik di sini dan di sini.

Membuat Soal Digital dengan program Ispring ternyata mudah banget. Selain itu menarik untuk kita kerjakan. Jika selama ini teman-teman mengerjakan soal di kertas akan mendapatkan suasan baru saat mengerjakan Soal Digital, karena dalam Soal Digital kita bisa mendengar suara, musik, bahkan video ….. kerenkan?

Soal Digital Ispring  punya banyak kelebihan yang perlu kita ketahui. Soal Digital bisa dibuka dengan laptop dan HP, bisa dengan Online maupun offline. Setelah mengerjakan kita mengetahui secara langsung nilainya di akhir mengerjakan. Juga kita akan tahu sudah di atas KKM atau belum. Nah, jika belum kita bisa mempelajari soal ini dan mengerjakan lagi. Kerenkan?
Nah, menariknya lagi yang membuat soal kita sendiri. Biasanya kita hanya bagian mengerjakan. Namun kali ini kita yang membuat soal, hem …. hebatkan? Hebatnya lagi soal yang kita buat bisa kita tukarkan dengan teman yang lain. Jika satu siswa membuat 20 soal, satu kelas ada 37 siswa. Artinya ada 20 x 37 = 740 soal yang sudah kita buat … wau…wau…. menakjubkan bukan. Soal kita kita simpan dan bisa kita gunakan untuk Ujian Sekolah Nanti. Mateb deh …. Bank soal kita miliki.
Ada yang mau soal kami, jangan kuatir! Kali ini kami akan membagikan 3 paket Soal Digital karya teman kami. Jika teman-teman suka, bisa menghubungi guru kami untuk diberi yang lainnya heeeee…..
Teman-teman akan kami bagi soal dengan bentuk winrar.
  1. Download dulu, simpan satu folder di laptop atau hp.
  2. Jika ingin menjalankan Soal Digital.
  3. Buka file data
  4. klik dua kali file index atau  flash.
  5. Otomatis nanti soal akan terbuka dan bisa untuk mengerjakan. 

Karya pertama adalah hasil karya Adinda Nur Islami, jika teman-teman ingin tahu download aja soalnya dengan klik gambar di bawah ini.
Karya Kedua adalah hasil karya Reyhan Aura, jika teman-teman ingin tahu download aja soalnya dengan klik gambar di bawah ini.
Karya Ketiga adalah hasil karya Iqtara Risqy K, jika teman-teman ingin tahu download aja soalnya dengan klik gambar di bawah ini.


Oh iya, Pak guru bilang teman-teman yang ada pada foto di posting ini, semua mendapat nilai 98 dan bonus stiker keren. Selamat  ya ….. kerjakan soalnya tepat waktu, lebih cepat lebih bagus. Batas akhir hari jumat setiap minggunya. Selamat bagi yang fotonya yang ada diposting ini.

Kami tunggu karya anak-anak  Soal Digital 2. Jika tidak punya laptop bergabung bersama temanmu. Kerjakan agar dapat nilai. Selamat berkarya semoga sukses.

0 Response to "3 Paket Soal Digital Hadiah dari Siswa SDN Ditotrunan 01 untuk Persiapan PTS, PAS, dan UN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel