Contoh Banner Hardiknas Disertai File yang Bisa Diedit


Banner Hardiknas yang keren seperti apa ya? Sahabat AYO MENDIDIK sudah punya? Jika belum, pada posting kali ini kami akan berbagi contoh banner keren dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Tiap tahun tema dan logonya berubah-ubah jadi kita meski membuat yang baru heeeee … tidak apalah kita buat yang lebih keren ya.

LOGO HARDIKNAS 2019



Sebelum melihat bannernya, kami ucapkan “Selamat Hari Pendidikan Nasional” buat seluruh insan pendidikan di manapun berada. Tema Hardiknas kali  ini adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”. Kata HARDIKNAS tak lepas dari tokoh sejarah yang begitu takjub kita dibuatnya. Ya, beliau adalah bapak kita Ki Hajar Dewantara. Dengan jargon mendunianya Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani. Merupakan tiga kalimat pusaka yang harus kita laksanakan dalam dunia pendidikan kita agar pendidikan kita lebih baik.

Taman Siswa yang beliau terapkan dalam dunia pendidikan seyogyanya kita aplikasikan di sekolah dan kelas-kelas kita. Menjadiakan taman siswa di setiap sekolah kita artinya menjadikan sekolah adalah tempat bermain dan belajar siswa. Tempat yang membuat siswa selalu rindu untuk datang. Bertemu dengan guru yang dihormati, teman yang disayangi, dan sekolah sebagi rumah ke dua. Apakah begitu sekolah kita sekarang? Semoga saja.


Nah, untuk mengenal lebih dekat Ki Hajar Dewantara Anda bisa membaca sejarah beliau. Banyak ilmu yang bisa kita dapatkan untuk bekal menjadi guru yang lebih baik. Insyallah

Bagi sahabat yang ingin memiliki banner dalam rangka hardiknas berikut ini contoh-contoh bennar sebagi dasar ide untuk membuat banner yang lebih baik lagi.

Contoh Banner Hardiknas Tahun 2015



Contoh Banner Hardiknas Tahun 2016


Contoh Banner Hardiknas Tahun 2017



Contoh Banner Hardiknas Tahun 2018



Contoh Banner Hardiknas Tahun 2019
(ukuran 500 cm x 130 cm)

bagi yang membutuhkan file PSDnya bisa diedit di Adob Fotoshop tinggal mengganti nama lembaga atau foto yang disesuaika
klik di sini (ukuran 183 M)

0 Response to "Contoh Banner Hardiknas Disertai File yang Bisa Diedit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel