-->

Mengenal Profil dan Karya Juara 1 Lomba Video Pembelajaran Tingkat TK dan SD yang diadakan oleh PGRI Kabupaten Lumajang Tahun 2021

nah, setelah mengenal profil dari TK, sekarang kita ke SDya .... yuk kita menyimaknya


PGRI, Solidaritas Yes. Hal ini yang menjadi inpirasi saya untuk terus memberikan yang terbaik untuk PGRI sebagai organisasi profesi saya selaku seorang guru. Perkenalkan nama saya Erik Tri Widyanto salah satu guru yang berdinas di SD Negeri Babakan 01 yang bertempatan di Kecamatan Padang salah satu kecamatan yang berada di sisi sebelah barat Kabupaten Lumajang. Saya berdinas di sini mulai dari tahun 2016 yang sebelumnya mengajar di SD Negeri Kalidilem 02 Kecamatan Randuagung. Pada saat ini, saya diamanahi sebagai wali kelas dua dalam pembagian tugas mengajar, senang sekali bisa memberikan suatu pondasi awal untuk mengajar, mendidik dan sekaligus membina guna memberikan ilmu pengetahuan, karakter, dan ketrampilan serta memunculkan talenta anak-anak sejak dini.

lihat karya beliau dalam lomba yuk


Dalam suatu kesempatan, PGRI Kabupaten Lumajang melaksanakan Kegiatan Workhsop IT’25 dengan materi membuat video pembelajaran menarik dengan media power point. Hal ini membuat saya tertarik untuk mengikuti workshop tersebut yang dalam pelaksaanaan secara daring karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Esensi dalam workshop ini sangat penting karena sebagai suatu tambahan ilmu bagi saya untuk meningkatkan pengetahuan baru dalam dunia digital, dimana dalam masa pandemi ini video pembelajaran sangatlah dibutuhkan untuk pendampingan proses belajar anak-anak dari rumah.

untuk melihat juara TIK klik di sini

untuk melihat juara SMP dan SMA tunggu hari Rabu akan diupload lagi. Lebih lengkap bisa dilihat di MAJALAH PGRI EDISI MENDATANG

0 Response to "Mengenal Profil dan Karya Juara 1 Lomba Video Pembelajaran Tingkat TK dan SD yang diadakan oleh PGRI Kabupaten Lumajang Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel