-->

4 Peringkat Terbaik Membuat Karakter Kartun Ekstrakulikuler IT SDN Ditotrunan 01 September 2022

Eksrakulikuler adalah kegiatan yang ingin diikuti oleh setiap siswa sesuai dengan keinginan hatinya. Kegiatan ekstrakurikuler atau ekskul adalah kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran yang dilakukan baik di sekolah atau di luar sekolah dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing-masing (pustaka.com). 

Salah satu eksrakulikuler yang diadakan oleh SDN Ditotrunan 01 Lumajang adalah eksrakulikuler  IT. Sejak bulan September 2022 kegiatan ini diadakan. Khusus eksrakulikuler  IT sudah tiga kali tatap muka.

kita lihat yel-yel ekstrakurikuler IT biar lebih semangat yuk



Pada giat ke tiga ini diadakan kompetisi membuat karakter kartun guru pembina. Siswa diberi waktu 15 menit untuk membuat karakter guru pembina Pak Bakri. Ternyata anak-anak kita dengan cepat sesui imajinasi masing-masing mampu menciptakan karya tersebut. Hasil karya di kirim ke grup WA eksrakulikuler  IT. Hampir 55 siswa sudah mengirim karyanya, kita lihat 11 karya berikut sebagai perwakilannya (bagi yang belum ditampilkan harap bersabar ya, semua sudah ada di grup WA).











Apakah 4 terbaik masuk dalam gambar di atas? Atau gambar yang belum kami tampilkan? Berikut piagam piagam penghargaan buat 4 siswa terbaik. Bagi yang belum dapat piagam terus berkarya. Nanti akan ada kompetisi lagi di pertemuan selanjutnya. 

4 Terbaik Mendapat :

  • Terbaik 1 : Uang Pembinaan + Piagam Penghargaan
  • Terbaik 2 : Uang Pembinaan + Piagam Penghargaan
  • Terbaik 3 : Uang Pembinaan + Piagam Penghargaan
  • Terbaik 4 :  Piagam Penghargaan

Hadiah bisa diambil di kelas 6B






2 Responses to "4 Peringkat Terbaik Membuat Karakter Kartun Ekstrakulikuler IT SDN Ditotrunan 01 September 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan di bawah artikel